Senin, 17 Oktober 2011

Sharing Info & Pengalaman

Assalam,,

Teman-temanku yg baik,,
Mari kita sharing info & pengalaman kita disini..

Dulu ada beberapa teman perempuan yang sering ngeluh merasa kesakitan pada awal datang bulan, bahkan ada beberapa teman yang sampai harus dirawat di rumah sakit.

Aku dulu belum mengerti & aku coba menolong sebisaku dengan memberi / menyarankan obat-obatan penghilang rasa sakit & ramuan khusus haid yg dijual di toko.

Aku juga kadang acuh dengan keluhan mereka karena aku fikir itu memang ritual datang bulan yang harus mereka jalanin.
Tapi ternyata semua itu salah,,

Setelah aku tahu ada beberapa orang temenku yg lain dengan komunitas mereka bisa mengatasi & tidak merasakan sakit lagi pada saat datang bulan/haid.
Aku dapatkan info ini dari mereka (klik link dibawah ini):

BAHAYA PEMBALUT BIASA






Aku kaget juga, ternyata masalah kewanitaan tidak hanya sakit pada hari pertama datang bulan saja, ada yang lebih bahaya dari itu.

Kemudian aku juga dapat info ini (klik link dibawah ini):

PEMBALUT HERBAL AVAIL TELAH BANYAK BERHASIL MENGATASI MASALAH KEWANITAAN





Mudah-mudahan ini bukan sekedar promosi, tapi insyallah benar-benar bisa bermanfaat bagi teman-teman yg mau ber-ikhtiyar (berusaha).

Mungkin itu saja informasi yg bisa aku sharing-kan, mudah-mudahan dapat membantu & menjadi solusi bagipermasalahan kita semua. Amiiien,,

Wassalam,

Ridwan Sulistiawan
Phone : 085643380123
Email/YM : availnusantara@yahoo.com
No ID Avail: 9837120

Tidak ada komentar:

Posting Komentar